Ilham Mahdi Zakaria, Zakaria 2025 Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Segar Tradisional "Pacul Permai" Jenis Kunyit Asem UD Rimpang Mas. [Skripsi]
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unigoro.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.unigoro.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (473kB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.unigoro.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.unigoro.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (633kB)
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repository.unigoro.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (715kB)
![[thumbnail of BAB V.pdf]](https://repository.unigoro.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (756kB)
![[thumbnail of BAB VI.pdf]](https://repository.unigoro.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (677kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](https://repository.unigoro.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman tradisional “Pacul Permai” jenis Kunyit Asem UD Rimpang Mas, bauran pemasaran yang digunakan dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran 4P (Product, price, promotion, place), yang diartikan memiliki empat variabel yaitu produk, harga, promosi, dan tempat. Penelitian ini dilakukan dengan menguji variabel bauran pemasaran secara sendiri – sendiri atau parsial maupun secara bersama – sama atau simultan. Teknik sampling dilakukan dengan menggunakan non – probabilitas, yang kemudian dilakukan penarikan sampel secara Accidental sampling menggunakan rumus Lemeshow. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji simultan, uji parsial, dan uji koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil penelitian, bauran pemasaran yaitu variabel produk, harga, promosi, dan tempat, secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman tradisional “Pacul Permai” jenis kunyit asem UD Rimpang Mas. Kemudian secara parsial terdapat satu variabel yang tidak memiliki pengaruh signifikan yaitu variabel promosi, sedangkan variabel produk, harga, dan tempat memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman tradisional “Pacul Permai” jenis kunyit asem UD Rimpang Mas.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Additional Information: | 21542011096 |
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Minuman Tradisional |
Subjects: | Skripsi UNIGORO > Prodi Agribisnis |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Prodi Agribisnis |
Depositing User: | Ilham Mahdi Zakaria 21542011096 |
Date Deposited: | 11 Aug 2025 04:46 |
Last Modified: | 11 Aug 2025 04:46 |
URI: | https://repository.unigoro.ac.id/id/eprint/2104 |