ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SUSU PADA UD.COLDING MILK DESA NGROWO KECAMATAN BOJONEGORO KABUPATEN BOJONEGORO

SAYYIDATUL MUADZIMAH, MUADZIMAH (2025) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SUSU PADA UD.COLDING MILK DESA NGROWO KECAMATAN BOJONEGORO KABUPATEN BOJONEGORO. [Skripsi]

[thumbnail of abstrak skripsi.pdf] Text
abstrak skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (823kB)
[thumbnail of BAB I skripsi.pdf] Text
BAB I skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of BAB II skripsi.pdf] Text
BAB II skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of BAB III skripsi.pdf] Text
BAB III skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of BAB IV skrispi.pdf] Text
BAB IV skrispi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of BAB V skripsi.pdf] Text
BAB V skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[thumbnail of BAB VI skripsi.pdf] Text
BAB VI skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of LAMPIRAN skipsi.pdf] Text
LAMPIRAN skipsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)

Abstract

Permintaan produk susu kemasan yang terus meningkat karena kandungan vitamin dan gizi yang tinggi dan harga yang terjangkau. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen sebelum membeli produk susu dari UD.Colding Milk. Subjek penelitian ini adalah para konsumen UD.Colding Milk yang telah membeli produk susu kemasan minimal 2 kali pembelian. Sampel yang diambil sebanayk 60 responden dengan metode Accidental Sampling, wawancara dan penyebaran kuisioner menggunakan metode skala likert. Variabel yang diteliti mencakup kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), cita rasa (X3), aroma/bau produk (X4) , harga (X5), dan kepuasan konsumen (Y). penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan regresi linier berganda sebagai alat analisis. Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolinieritas) Dengan Hasil Uji t sebesar 3.005, Uji F sebesar 5.718 dan Koefesien Detreminasi sebesar 33,7% digunakan untuk memastikan keandalan data. Diperhitungkan dalam variabel kaulitas pelayanan, kualitas produk, cita rasa, aroma/bau produk, harga secara bersamaan berpengaruh signifikan bagi konsumen sebelum melakukan pembelian produk susu kemasan dari UD.Colding Milk di beberapa tempat. Pemahaman terhadap faktor-faktor ini penting untuk pengembangan strategi pemasaran yang lebih efektif.

Item Type: Skripsi
Additional Information: 21542011121
Uncontrolled Keywords: Keywords: consumer satisfaction, packaged milk products, service quality, product quality, taste, product aroma, price, multiple linear regression, marketing strategy, and UD Colding Milk.
Subjects: Skripsi UNIGORO > Prodi Agribisnis
Divisions: Fakultas Pertanian > Prodi Agribisnis
Depositing User: sayyidatul muadzimah 21542011121
Date Deposited: 12 Aug 2025 04:26
Last Modified: 12 Aug 2025 04:26
URI: https://repository.unigoro.ac.id/id/eprint/2160

Actions (login required)

View Item
View Item