ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SAWI PAKCOY HIDROPONIK DI P4S ROJO KOYO DESA PESANGGRAHAN KOTA BATU

MOCH WILDAN MUKHOLADUN, MUKHOLADUN (2025) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SAWI PAKCOY HIDROPONIK DI P4S ROJO KOYO DESA PESANGGRAHAN KOTA BATU. [Skripsi]

[thumbnail of abstract .pdf] Text
abstract .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB)
[thumbnail of sekripsi BAB 1 bos-16-19.pdf] Text
sekripsi BAB 1 bos-16-19.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of sekripsi BAB 2 bos-20-30.pdf] Text
sekripsi BAB 2 bos-20-30.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of sekripsi BAB 3 bos-31-39.pdf] Text
sekripsi BAB 3 bos-31-39.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of sekripsi BAB 4 bos-40-43.pdf] Text
sekripsi BAB 4 bos-40-43.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of sekripsi BAB 5 bos-44-63.pdf] Text
sekripsi BAB 5 bos-44-63.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of sekripsi LAMPIRAN bos-68-107.pdf] Text
sekripsi LAMPIRAN bos-68-107.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di P4S Rojo Koyo untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen sawi pakcoy hidroponik yang berlokasi di Kelurahan Pesanggrahan Kota Batu. Dalam penelitian ini pengambilan sampel dilakukan secara accidental sampling dengan rumus skala Rikert yang selanjutnya dalam metode analisis data menggunakan uji regresi linier berganda dengan seperangkat uji lainnya. Indikator variabel penelitian ini mengacu pada variabel bebas yaitu bauran pemasaran (Produk, Lokasi, Harga, Pendapatan, serta promosi dan pelayanan) dan variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Kata kunci: faktor-faktor yang mempengaruhi, keputusan pembelian, dan regresi linier berganda. Sampel sebanyak 100 responden dipilih dengan menggunakan metode Accidental Sampling, dengan wawancara dan kuesioner yang menggunakan metode skala Likert. Variabel yang diteliti meliputi faktor produk (X1), faktor lokasi (X2), faktor harga (X3), faktor pendapatan (X4), metode promosi dan pelayanan (X5), serta keputusan konsumen (Y). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda sebagai alat analisis. Uji Validitas, Reliabilitas, dan Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, dan Multikolinearitas) Berdasarkan hasil penelitian di atas menunjukkan bahwa faktor produksi, faktor lokasi, faktor harga, faktor pendapatan, dan faktor promosi dan pelayanan menemukan dan menghasilkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penelitian ini saya lakukan untuk meningkatkan penjualan dan menganalisis faktor-faktor dan kepuasan konsumen sawi pakcoy hidroponik di P4s Rojo Koyoi, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu.

Item Type: Skripsi
Additional Information: 21542011108
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, kualitas produk, lokasi, harga, promosi dan pelayanan, regresi linier berganda. Kata Kunci: perilaku konsumen, kualitas produk, lokasi, harga, promosi dan pelayanan, regresi linier berganda. Kata Kunci: perilaku konsumen, kualitas produk, lokasi, harga, promosi dan pelayanan, regresi linier berganda.
Subjects: Skripsi UNIGORO > Prodi Agribisnis
Divisions: Fakultas Pertanian > Prodi Agribisnis
Depositing User: wildan mukholadun
Date Deposited: 19 Aug 2025 08:24
Last Modified: 19 Aug 2025 08:24
URI: https://repository.unigoro.ac.id/id/eprint/2359

Actions (login required)

View Item
View Item